Mayat yang Ditemukan di Barelang Diduga Korban Pembunuhan

Mayat yang Ditemukan di Barelang Diduga Korban Pembunuhan

Kondisi mayat yang ditemukan di Barelang (foto : istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Mayat pria yang ditemukan di laut Kampung Tua Tiangwangkang, Barelang, Batam pada, Senin (15/5/2017) lalu, hingga kini belum diketahui identitasnya.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Agung Gima mengatakan, pihaknya masih mencari identitas korban yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut.

"Identitasnya belum kita ketahui, tapi korban berjenis kelamin laki-laki, dan saat ditemukan korban memakai pakaian dalam wanita (bra)," kata Kompol Agung Gima, Selasa (23/5/2017).

Pria tersebut diduga korban pembunuhan berdasarkan dari hasil visum awal, terdapat luka oleh benda tumpul pada bagian tubuh.

"Hasil visum awal, ada bekas tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga korban pembunuhan, tapi kita belum bisa pastikan," ujarnya.

Kemudian, saat ditemukan, mulut korban juga ditutup oleh lakban berwarna hitam yang masih tertempel. “Korban diduga disekap terlebih dahulu, sebelum dihabisi, dan dibuang ke laut, diperkirakan sudah 3 hari," kata Agung Gima.

Ciri-ciri korban tersebut, dengan tinggi sekitar 169 cm, dengan umur antara 25-30 tahun. Polisi meminta kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga, diharap dapat segera melaporkan ke kantor polisi terdekat.

"Masyarakat yang merasa kehilangan keluarga, dapat melaporkan ke Polsek, dan kita bisa melakukan pencocokan terhadap korban," ujap Gima menambahkan.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews