Real Madrid Sudah Siapkan Pesta Juara

 Real Madrid Sudah Siapkan Pesta Juara

Tim Real Madrid. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Madrid – Real Madrid selangkah lagi menuju gelar juara LaLiga musim 2016/2017. Mereka, bahkan sudah menyiapkan pesta besar untuk menyambut trofi yang terakhir kali didapatkannya pada musim 2011/2012 lalu.

Dilansir Marca, mereka tidak akan merayakannya di Santiago Bernabeu melainkan hanya di Cabales saja. Punggawa Madrid akan mengelilingi ibukota dengan bus atap terbuka.

Saat ini, Real Madrid berada di puncak klasemen LaLiga dengan raihan 90 poin dari 37 laga. El Real berselisih tiga poin dari pesaing terdekatnya, Barcelona dengan raihan 87 poin dari 37 laga.

Skuat asuhan Zinedine Zidane akan melakoni laga terakhir LaLiga menghadapi Malaga, Senin dini hari, 22 Mei 2017. Hanya butuh hasil imbang untuk mengunci gelar.

Namun, jika mereka kandas di Estadio Rosaleda dan Barcelona bisa menang menghadapi Eibar, Barca berhak keluar sebagai juara karena menang dalam head to head.

Selain berpeluang meraih gelar LaLiga, Madrid juga berkesempatan menjadi juara di ajang Liga Champions. Di partai puncak, mereka akan menghadapi Juventus pada 23 Juni 2017 mendatang.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews