Agus: Hanya Tersisa Baju di Badan dan Sepeda Butut

Agus: Hanya Tersisa Baju di Badan dan Sepeda Butut

Ilustrasi (foto : istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Sebuah rumah milik M Agus (60) yang berada di samping pusat Kuliner Cisanghuy, Jalan Agus Salim, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Kepri ludes dilalap si jago merah pada, Jumat (19/5/2017) sekira pukul 17.50 WIB.

Pada saat kejadian, Agus dan kedua anaknya Rasip (32) dan Adi (26) tengah beraktifitas.

Agus tampak pasrah melihat rumahnya hanya tersisa tembok dan pondasi setelah dilalap api.

"Saat itu rumah lagi kosong tidak ada orang, pada saat itu saya kebetulan di Masjid Raya Al-Hikmah," kata Agus kepada batamnews.co.id bercerita.

kondisi rumah Agus, hanya tersisa puing-puing

Agus mengaku mendapat kabar rumahnya terbakar dari RT setempat. Kemudian, ia pun bergegas pulang kerumah. Namun api sudah membesar dan melalap habis rumahnya.

"Saya lihat rumah sudah rata dilalap api dan berkas berharga pun menjadi abu. Hanya tersisa baju dibadan dan sepeda butut yang bisa diselamatkan. Saat ini saya pasrah saja kepada Allah SWT," ujar Agus pasrah.

Untuk malam ini, kata Agus, ia dan kedua anak terpaksa menumpang dirumah kerabatnya di Jalan Bhayangkara. "Untuk malam ini menumpang ditempat saudara," kata Agus.

Sementara Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul tampak tiba di lokasi. Kebetulan rumah Agus tepat dibelakang rumah anaknya, bersebelahan dengan kedai Cisanghuy.

"Untuk bantuan dari Dinsos, akan kita data terlebih dahulu," kata Syahrul saat dilokasi.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Yuhendri Yanuar saat dilokasi mengatakan, bahwa kejadian tersebut sekitar pukul 17.30 WIB, saat ini pihaknya belum bisa memastikan apakah ada korban apa tidak.

"Belum ada informasi korban atau kerugiannya, karena kita belum bisa ke lokasi karena tempat yang sempit dan yang punya rumah belum bisa di jumpai," kata AKP Yuhendri.

Yuhendri melanjutkan, bahwa pihaknya belum mengetahui pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Sekitar 5 mobil Damkar Kota Tanjungpinang diterjunkan ke lokasi dan petugas sudah berhasil memadam api yang melalap rumah Agus.***. 

adi - Tanjungpinang


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews