Pria di Tanjungpinang Ini Tangkap Buaya Laut dengan Tangan Kosong

Pria di Tanjungpinang Ini Tangkap Buaya Laut dengan Tangan Kosong

Kamal saat menggotong tangkapannya (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Cemal alias Kamal (33) warga RW 2/ RT 3 Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, benar-benar nekat. 

Ia menangkap buaya sepanjang 2 meter seorang diri hanya dengan tangan kosong. Buaya itu ia ringkus di Jambatan Kilo Meter 8 Atas Jalan Haji Fisabililah, Kamis (18/5).

Geser ke bawah untuk memutar video

Anehnya pria kelahiran Sumatera Barat ini membuat warga sekitar heboh. Usut punya usut, ternyata Kamal sudah biasa menghadapi binatang berkulit keras itu.

"Sudah dua kali buaya saya tangkap, hanya dengan tangan saja," ujar Kamal kepada Batamnews.co.id di kediamannya Jalan Pandan.

Baca juga:

Benarkah Buaya Batam Berbahaya Bagi Manusia?

 

Menurut Kamal, kebiasaan ia ini sudah dari sejak kecil, bahkan ular berbahaya seperti ular bakau ia masuk ke dalam baju.

"Nggak takut kok, sudah lagi kecil saya seperti ini," ujarnya.

Sementara itu buaya yang ia tangkap itu dibawa pulang kerumahnya dan masuk kedalam rawa di belakang rumahnya dengan posisi diikat.

"Biasa dari (pihak) taman (kebun) binatang datang mengambil," katanya.

Awal mula ia menangkap buaya tersebut pada saat mau mancing belut, asyik memancing melihat buaya lansung Ia tangkap. ”Langsung saya tangkap," ujarnya.***

 

VIDEO DARI BATAMNEWS :




Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews