Penantang Avanza Diserbu Peminat, Pamor Pajero Sport Luntur?

Penantang Avanza Diserbu Peminat, Pamor Pajero Sport Luntur?

MX Concept (Ihkwan Yanuar/Viva.co.id)

BATAMNEWS.CO.ID - Sejak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales memboyong MX Concept ke Bandung. Mobil penantang Toyota ini masih menjadi buah bibir netizen di Tanah Air.

Menurut PT Wicaksana Berlian Motors (WBM), diler yang mengurus pameran MX Concept di Bandung, jumlah peminat mobil anyar Mitsubishi ini sangat banyak.

"Database XM Concept di bulan Februari (16-21 Februari 2017 di Trans Studio, Bandung) selama satu minggu, responsnya luar biasa. Ketika ada XM, semua (orang) lari ke mobil itu, bukan Pajero Sport," ujar Manajer Bisnis WBM, Januar di Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/5/2017).

Menurutnya, XM Concept menjadi peluang emas, dan ia yakin mobil small Multi Purpose Vehicle (MPV) akan menjaring banyak konsumen, jika nanti sudah diproduksi.

"Dalam satu minggu (dipamerkan), ada sekitar lebih dari 200-300 nama (yang mendaftar jadi konsumen prioritas)," tuturnya.

Bahkan, lanjut dia, ada konsumen yang rela datang jauh-jauh dari Karawang ke Bandung hanya untuk memberikan uang Rp 5 juta sebagai tanda jadi.

"Uang itu tidak kami ambil, karena untuk pemesanan kendaraan kami belum berani keluarin SPK (surat pemesanan kendaraan). Karena unit dan harga belum ada," kata dia.  

Baca artikel menarik lainnya di Viva.co.id


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews