Lagu Guns N Roses Versi Band Ini Bikin Ngakak

 Lagu Guns N Roses Versi Band Ini Bikin Ngakak

Vokalis dan gitaris Guns N Roses, Axl dan Slash. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID – Band rock legendaris Guns N Roses, dikenal dengan lagu-lagu bergenre rock-nya yang khas. Beberapa yang terkenal antara lain Paradise City dan Sweet Child O Mine.

Cover dari sang legendaris yang dibawakan penyanyi-penyanyi amatir pun beredar dalam banyak versi. Salah satunya sekelompok pria yang yang tergabung dalam band berikut ini.

Lewat video yang beredar di Facebook, band ini membawakan lagu Guns N Roses berjudul Sweet Child O Mine ke atas panggung. Di awal penampilan, bunyi gitar yang khas dari lagu tersebut pun dimainkan.

Namun, lucunya saat masuk awal lirik lagu, sang vokalis yang mulai bernyanyi, ternyata sangat jauh berbeda dari aslinya. Suara vokalis tersebut terdengar sangat fals dan cempreng.

Bahkan, di detik ke 0:53, suara feedback dari mikrofon dan pengeras suara yang melengking melengkapi kekonyolan sang vokalis. Namun, dengan penuh percaya diri, vokalis tersebut masih terus menyanyikan lagu tersebut hingga selesai.
 
Selain fals, ia kadang juga mengeluarkan suara bernada rendah yang tidak sesuai dengan lagu aslinya. Tak peduli terdengar seperti apa, ia terus menunjukkan aslinya dengan gaya bak seorang profesional.

Aksi lucu grup ini telah meraih 5,7 juta orang penonton di Facebook sejak diunggah 9 Mei lalu. Laman tersebut kini punya 38 ribu komentar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews