Perempuan Pemberani; Tabrak Penjambret Sampai Tewas

Perempuan Pemberani; Tabrak Penjambret Sampai Tewas

Tersangka jambret Ws belum bisa dimintai keterangan, sebab masih trauma akibat temannya tewas setelah ditabrak korban di depan Hotel Mercure, Lubukbaja, Batam. (Foto: Alnovyan H Alba/batamnews.co.id)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang perempuan beraksi berani melawan dua pria yang menjambretnya di depan Hotel Mercure, Batam, Senin dini hari (15/5/2017).

Korban yang mengendari mobil menabrak sepeda motor pejambret itu hingga terpelanting. Seorang pejambret tewas di tempat, satu lagi luka-luka.

Dari informasi, wanita itu disebut berinisial A dan masih aparatur negara. Polisi merahasiakan identitas perempuan pemberani itu.

Kejadian tersebut berawal saat korban yang mengendarai mobil sedan jenis Toyota Camry, tengah berhenti di lampu merah kawasan Pizza Hut, Lubukbaja.

Kemudian dari arah yang sama, dua tersanmgka datang mengendarai sepeda motor. Kemudian berhenti disisi kiri mobil, dan langsung memecahkan kaca mobil korban sebelah kiri, dan mengambil barang milik korban.

"Kaca pintu depan sebelah kiri mobil dipecahkan menggunakan benda tumpul. Kemudian tas korban diambil dan mereka langsung kabur ke arah jalan depan Hotel Mercure," Kata Kapolsek lubuk Baja, Kompol I Putu Bayu Pati.

Begitu tiba di "u-turn" depan PT Graha Sucofindo tidak jauh dari Hotel Mercure, mereka berniat putar arah. Namun korban dengan sigap mengejar dan menabrak bagian belakang sepeda motor mereka.

Akibatnya, dua pelaku terjatuh. dan seorang pelaku terseret mobil, dan tewas seketika.

"Dari keterangan saksi di lokasi, pelaku yang tewas sempat terseret mobil yang dikendarai korban," kata Putu.

Saat ini, At bersama seorang pelaku lainnya yaitu Ws, sudah dibawa ke Polsek Lubuk Baja. Tersangka Ws belum diminta keterangan oleh Polisi karena masih trauma.

"Ws masih trauma. Sehingga, belum bisa diketahui identitas rekannya yang tewas," ujar Kompol I Putu Bayu Pati.***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews