Tak Dibantu KONI, Tim U-15 Berharap Menang di Karimun

Tak Dibantu KONI, Tim U-15 Berharap Menang di Karimun

Tim U-15 Lingga saat hendak berangkat ke Karimun (Foto: Ruzi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lingga berharap besar kepada Tim Sepakbola U-15. U-15 itu akan tampil dalam ajang Piala Gubernur Kepri yang diadakan di Kabupaten Karimun, Senin (15/05/2017) ini.

Kepala bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga (Pora) Disparpora Kabupaten Lingga Safaruddin mengatakan, kesebelasan U-15 Kabupaten Lingga saat ini telah sampai di Bumi Berazam tersebut.

"Alhamdulilah tadi Tim U - 15 kita (Lingga) sudah sampai di Kabupaten Karimun. Setelah beristirahat besok rencananya tim kita akan langsung bertanding melawan Bintan usai pembukaan secara resmi oleh Pak Gubernur," kata dia ketika dihubungi batamnews.co.id, Minggu (14/5/2017).

Lingga memberangkatkan sebanyak 18 orang pemain. Pemain yang diberangkatkan tersebut, lanjut Sapar, yang lolos seleksi pada turnamen tingkat pelajar U - 15 di Daik Lingga beberapa waktu lalu.

"Kita sangat berterima kasih kepada Bupati Lingga yang mendukung penuh kegiatan ini, meskipun saat itu kita tidak mendapatkan dana dukungan dari KONI, dengan dukungan Pak Bupati Lingga tunamen di Lingga dapat berjalan lancar,” terangnya.

Selain itu, pria yang menjabat sebagai Ketua KNPI Kabupaten Lingga ini juga berharap Tim U - 15 Lingga dapat mengharumkan nama daerah dalam ajang olahraga sepakbola tersebut.***

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews