Warga Lingga Mulai Jajaki Bertani Cabai

Warga Lingga Mulai Jajaki Bertani Cabai

Kapolres Lingga AKBP Ucok bersama warga menanam cabai (Foto: Ruzi/Batamnews)

 BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Kepala Desa Panggak Darat Zulmafriza dukung penuh langkah pemuda Lingga dalam bekerja menjadi petani cabai sebagai upaya mendukung program Bupati Lingga Alias Wello.

"Semoga Usaha ini mendapat ridho Allah dan kita menunggu hasilnya kedepan. Saya yakin dan percaya untuk tanaman cabai ini dengan waktu panen yang relatif singkat, kita tinggal menghitung hari untuk panen cabai di lahan KNPI ini," ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua Departemen Pertanian di KNPI Kabupaten Lingga, Minggu (14/05/2017).

Zulmafriza mengatakan, dengan keberadaan pemuda-pemuda hebat yang tergabung dalam organisasi KNPI serta semangat sang Ketua KNPI itu sendiri, dirinya meyakini kesejahtraan hidup untuk membantu kebutuhan sehari-hari akan terwujud.

"Kapolres dan Kapolsek  saja mau andil turun bersama dan siap berkolaborasi dengan rekan-rekan KNPI dalam menciptakan peluang-peluang lain untuk meningkatkan kesejahteraan," imbuhnya.

Ia menyampaikan, jika masyarakat sudah memiliki banyak kegiatan seperti yang dilakukan dengan cara bertani ataupun berkebun sehingga tingkat kesejahtraan masyarakat tercapai, ia yakin kejahatan akan semakin kecil.*** 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews