Lagi, Batam Heboh dengan Penemuan Mayat

Lagi, Batam Heboh dengan Penemuan Mayat

Lokasi penemuan mayat di dekat Bandara Hang Nadim, Batam. (Foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Warga kompleks Perumahan BCL (Bukit Citra Lestari), Nongsa, Batam, digegerkan dengan penemuan sosok mayat. Ditemukan di seberang jalan depan  perumahan yang tak jauh dari Bandara Hang Nadim, petugas Polsek Nongsa sudah mengevakuasinya selesai magrib tadi.

Kapolsek Nongsa Kompol Muhammad Chaidir yang dihubungi batamnews.co.id melalui telepon seluler membenarkan ada penemuan mayat itu. "Mayat sudah kita kirim ke Rumah Sakit Bhayangkara Batam untuk diotopsi," kata Chaidir, Sabtu (13/5/2017).

Namun, Chaidir belum bisa memberikan keterangan lebih detail sebab harus menunggu hasil otopsi. "Kita tunggu hasil otopsi saja, agar informasinya lebih akurat dan tidak simpang siur," kata Chaidir lagi.

Menurut warga yang ikut menyaksikan, menyebutkan mayat itu berjenis kelamin lelaki yang usianya ditaksir sekitar 40-an.

Penemuan mayat ini menjadi tambahan data tentang kasus serupa sebelumnya. Beberapa waktu lalu, warga juga menemukan mayat yang sudah membusuk di kawasan dekat perumahan San Dona, Sei Ladi, Batam. Hingga kini belum terungkap penyebab kematian perempuan yang sedang hamil ini. 

Selain itu ada juga penemuan jenazah perempuan di kawasan Bengkong, Batam. Dalam kasus ini, diketahui korban yang berjenis kelamin perempuan ini meninggal lantaran sakit. ***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews