Paris Jackson Tanpa Bra di Instagram

Paris Jackson Tanpa Bra di Instagram

Paris Jackson (Foto: Instagram/Paris Jackson)

POSE terbaru Paris Jakson, 18 tahun, tampaknya akan membuat mata pria melotot menyapu tubuh indahnya.

Berbaring di bawah siraman sinar matahari, putri  peyanyi legendaris Michael Jackson ini membiarkan payudaranya terbuka, hanya terganggu ladybirds.

Artis cantik ini terlihat dalam foto sedang berbaring telentang di samping anjing hitam kesayanganya. Ia memberi caption fotonya "Sunbathing with the pup.”

Tentu saja tak semua penggemarnya menyambut senang dengan foto ini. Ada juga yuang mekritiknya. Tak lama kemudian ia memposting  foto lain - berpakaian lengkap.  Dia menulis: "Ada hal lain yang menjadi gila selain menyamakanmu. Seperti pantai telanjang."

Lalu, ia memasang  foto sedang merokok dan bertelanjang dada di balokn. Tetati tak seperti foto toples, kali ini ia menutupi dadanya dengan lengannya.

Paris Jackson. (Foto: dailymail.co.uk)Paris menulis, bahwa ia perlu menyampaikan apa sebenarnya yang sedang diperjuangkan dan bagaimana mengekspresikan diri.  "Ketelanjangan dimulai sebagai gerakan untuk kembali ke alam, mengekspresikan kebebasan, menjadi lebih sehat  dan bahkan filosofi. Menjadi telanjang adalah bagian dari apa yang membuat kita manusiawi."

Ia mengakui foto itu diambil saat ia berada di kebunnya, dan meminta agar followenya tidak melihat tubuh telanjang itu dari sudut seksual semata,  tetapi telanjang adalah keindahan.

Paris kemudian menambahkan: "tubuh manusia adalah benda yang indah dan tidak peduli apa kekurangan  yang Anda miliki, apakah itu bekas luka, atau  bintik-bintik, apapun, itu adalah keindahan dan Anda harus mengekspresikan diri Anda senyamannya."

Beralih ke orang-orang yang mungkin berbeda pandangan, dia menambahkan: "Jika ini membuat sebagian dari Anda marah, saya mengerti dan jangan follow saya. Tapi saya tidak akan minta maaf untuk hal ini dengan cara apapun."

"Itu adalah jadi diri saja, dan saya menolak menutupi apa yang saya yakini. Setiap orang memiliki pendapat dan setiap orang memiliki keyakinan mereka."

Keyakinannya muncul setelah bertahun-tahun terintimidasi yang membuatnya nyaris bunuh diri.  Paris Jackson mengungkapkan dia mencoba bunuh diri berusia 14 tahun karena intimidasi online.

Sejak saat itu, dia tidak pernah takut untuk bersikap vokal dan percaya diri.  Paris memiliki karakter yang cocok untuk sosok Madonna muda dalam film biopic tentang kehidupan penyanyi aneh itu.

Madonna memang belum menyetujui cerita di film itu. Namun, Paris memang salah satu artis yang sudah dibicarak  untuk memerankan Madonna. "Paris adalah penggemar berat Madonna," kata sebuah sumber kepada The Mirror.

Awal tahun ini, Paris didapuk sebagai bintang iklan Chanel. Berpakain putih klasik dengan rambut pirang, ia dipuji karena sangat mirip dengan Madonna muda.

Madonna, bagaimanapun, secara eksplisit menjelaskan bahwa dia membenci gagasan bahwa hidupnya dilahap para "pemakan popcorn" tanpa keterlibatannya.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews