Video Pembela Ahok Ini Bikin Mendagri Meradang, "Apa Kesalahan Jokowi?"

Video Pembela Ahok Ini Bikin Mendagri Meradang, "Apa Kesalahan Jokowi?"

Veronica Koman Liau. (Foto: jawapos.com)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo marah mendengar aktivis Veronica Koman Liau yang berteriak rezim Jokowi lebih parah dari rezim SBY. Tjahjo pun meminta Veronica memberikan klarifikasi atas ucapannya itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jawapos.com, Vero merupakan perempuan kelahiran Medan. Dia meraih gelar sarjana hukum dari kampus swasta kenamaan di Jakarta. Vero memang aktif dalam dunia aktivis. Bahkan dia merupakan pengacara publik yang kerap berhubungan dengan isu-isu Papua, pengungsian internasional dan pencari suaka.

Video yang diupload YouTube kemarin. Laman merdeka.com menuliskan bahwa Tjahjo telah mengirim surat pada Veronica. Dia bertanya apa salah Jokowi dalam kasus Ahok sehingga disebut oleh Veronica. Menurut Tjahjo hak setiap orang mendukung Ahok. Namun untuk apa membawa-bawa Jokowi.

"Saya hanya minta klarifikasi. Saya bagian dari rezim pak Jokowi. Wajar kan. Kalau anda saya maki-maki pasti nanya apa salah saya. Lah ini saya tanya apa salah pak Jokowi di mana? Sampai begitu vulgar beredar di video. Itu saja," kata Tjahjo di Jakarta, Jumat (12/5).

Namun di dalam sebuah video, nama orator itu disebutkan Veronica Tan, seolah-olah istri Ahok, padahal Veronica Koman, seorang warga dan peserta aksi tersebut. ***

 

VIDEO DARI BATAMNEWS :




Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews