Satpol PP Lingga Siap Garuk yang Berbuat Mesum saat Ramadhan

Satpol PP Lingga Siap Garuk yang Berbuat Mesum saat Ramadhan

Ilustrasi (foto : Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lingga menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat).

Sekretaris Satpol PP Lingga Ishak mengatakan, razia Pekat yang dilakukan tersebut guna menciptakan kondisi aman dan tertib di wilayah Kabupaten Lingga.

"Razia ini akan terus kita lakukan untuk meminimalisir terjadinya tindakan maksiat jelang Ramadhan tanpa menunggu laporan dari masyarakat. Tidak hanya dilakukan di satu tempat, namun juga akan dilakukan di seluruh wilayah Kabupaten Lingga ini," kata Ishak kepada batamnews.co.id, Jumat (12/05/2017).

Kata Ishak, razia tersebut merupakan program pihak Satpol Pp yang telah tertera di dalam Peraturan Daerah (Perda).

Selain itu, dirinya juga mengimbau khususnya kepada anak sekolah untuk pulang ke rumah dibawah pukul 22.00 WIB. Jika lewat dari jam tersebut ia memastikan akan menangkap dan mengamankan.

"Mudahan-mudahan masyakarat kita bisa tertib lah. Sama-sama kita menjaga keamanan di wilayah kita," harapnya.

Dengan demikian, kepada seluruh masyarakat ia berharap dapat terus memberikan informasi terkait keberadaan rumah-rumah kos atau penginapan yang menerima tamu dengan bebas serta keberadaan suasana yang dirasa ganjil.

Ruzi - Lingga


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews