Chelsea Siap Kunci Gelar Juara Premier League

Chelsea Siap Kunci Gelar Juara Premier League

Pemain Chelsea. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, London - Chelsea berpeluang besar untuk menjuarai Premier League musim 2016/2017 akhir pekan ini. Saat ini, Chelsea berada di puncak klasemen dengan 84 poin dari 35 laga.

The Blues berselisih tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang menguntit di posisi 2 klasemen dengan 77 poin dari 35 laga. Menyisakan tiga laga terakhir, Chelsea hanya butuh satu lagi kemenangan untuk mengunci gelar juara.

Akhir pekan ini, Chelsea dijadwalkan bentrok dengan West Bromwich Albion yang bisa dibilang kalah kualitas. Kedua tim ini akan bentrok di The Hawthorns, Sabtu dini hari WIB, 13 Mei 2017 mendatang.

Menilik dari segi komposisi pemain, Chelsea jelas menjadi tim yang diunggulkan. Terlebih tim tuan rumah dalam periode buruk setelah gagal menang di enam laga terakhirnya di segala ajang.

Selain itu, menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Chelsea lebih dominan. Dilansir Soccerway, dari 10 bentrokan terakhir, skuat asuhan Antonio Conte meraih empat kemenangan, sedangkan West Bromwich mendapat tiga kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Chelsea sejauh ini sudah mengoleksi lima gelar juara Premier League. Terakhir kali skuat asuhan Antonio Conte ini meraih trofi tersebut pada musim 2014/2015.

(ind)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews