Tanpa Ular Klasik Bukan Nokia 3310 Namanya

Tanpa Ular Klasik Bukan Nokia 3310 Namanya

JIKA Anda dilanda nostalgia tahun 2000an dan tidak sabar menanti kembalinya ponsel tahan banting,  Nokia 3310, kami memiliki kabar baik untuk Anda - kehadiran telepon ini akan lebih cepat dari perkiraan Anda.

Strartup Finlandia HMD Global, yang kini mengembangkan ponsel tercinta (dan terlahir kembali), mengumumkan bahwa 3310 akan tersedia di Inggris mulai 24 Mei ini. Harganya £ 49,99, (sekitar Rp850 ribu).

Nokia 3310 versi baru lebih kecil dan ringan dibandingkan dengan pendahulunya. Selain itu, layar warna 2,4 inci, kamera belakang 2 megapiksel, penyimpanan 16 MB (ditambah slot kartu MicroSD dengan dukungan hingga 32 GB), dan LED berkedip di sekitar bagian belakang.

Ponsel ini akan tersedia dalam empat warna - Warm Red and Yellow, keduanya dengan finishing gloss, dan Dark Blue dan Grey, keduanya dalam bentuk matte. Baterai 3310 mampu bertahan 31 hari dalam posisi stand by untuk sekali pengisian, dan 22 jam dipakai buat bicara.

Dan tentu saja, ini akan menampilkan game "Ular klasik", karena tidak akan menjadi Nokia 3310 tanpanya.

Mereka yang berada di Belanda dan Belgia akan mendapatkan telepon ini pada 5 Juni, sementara orang Jerman akan dapat menikmati dari 26 Mei dengan harga € 59,99.

Sampai sekarang, kita tidak tahu kapan telepon akan mendapatkan rilis yang lebih luas, tapi demi nostalgia, kita berharap segera datang.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews