Dua Sopir Angkot Ini Nekat Menculik Penumpang Sendiri

Dua Sopir Angkot Ini Nekat Menculik Penumpang Sendiri

Pelaku penculikan (foto : Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dua sopir angkot, Heru (30) dan Hiralius (25) nekat menculik seorang perempuan inisial Rd. Bahkan kedua sopir tersebut sempat menganiaya dan mengancam akan membunuhnya.

Kejadian tersebut terjadi pada senin (8/5/2017) lalu, di kawasan Bengkong. Kedua pelaku ini kesal karena korban belum membayar hutan sebesar Rp 2,7 juta.

Beruntung kedua pelaku cepat dilaporkan oleh korban dan sekarang sudah ‎diamankan oleh Polsek Bengkong.

Kapolresta Barelang AKBP Hengki mengatakan, korban mempunyai hutang sebanyak Rp 2,7 juta. Dan belum dibayar, maka kedua pelaku nekat menculik dan menganiaya, bahkan mengancam akan membunuh.

"Kedua pelaku sudah kita amankan. Anggota mengamankan di kawasan Bengkong‎, sekarang kasusnya masih lanjut," kata Hengki, Kamis (11/5/2017).

Pengakuan kedua pelaku kepada polisi, bahwa hutang tersebut merupakan tunggakan ongkos Rd saat pergi dan pulang bekerja, karena telah mencarter mobil pelaku. Selain itu juga Rd ada pinjaman pribadi kepada pelaku.

"Katanya korban tak mau membayar, kemudian pelaku marah dan akhirnya menculik korban kemudian menganiayanya," ujar Hengki menjelaskan.

Pelaku diamankan polisi dirumahnya di kawasan Bengkong. Dan, hingga saat ini kedua pelaku masih dalam pemeriksaan Satreskrin Polresta Barelang.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews