Petinju Floyd Hambur-hamburkan Uang di Klub Striptis

Petinju Floyd Hambur-hamburkan Uang di Klub Striptis

FLOYD MAYWEATHER terlihat mendorong sebuah troli yang penuh dengan uang tunai di dalam klub strip barunya, Girl Collection.

Ya dia adalah Floyd, 40 tahun, yang seorang petinju kelas walter berkebangsaan Amerika Serikat dengan reputasi tak terkalahkan dengan 40 menang termasuk 25 KO. Ia juara dunia di berbagai badan tinju dunia seperti WBO, WBA, dan WBC, pada 2015.

Ia petinju yang terkenal arogan sehingga mempunyai nama ring "Money", karena kekayaannya yang melimpah sehingga hidupnya bergelimang uang.

Di dalam klub itu, Floyd juga  digambarkan menjadi seperti dirinya sendiri yang bergelimang uang sehingga begitu mudah menabur-naburnya  hingga  penari-penari strip itu bermandikan dolar. Semua aksi ini terekam dalam video.

Ternyata itu adalah bagian dari promosi klub miliknya, Girl Collection,  di Las Vegas strip.

Pengacara Floyd, Emerick mengatakan bahwa Floyd memperoleh lisensi terbatas untuk klubnya, yang mencakup penjualan minuman beralkohol, dia juga mendapat lisensi klub topless, dan juga lisensi bisnis normal lainnya di oleh Las Vegas.

Emerick berkata: "Segala sesuatu tentang Floyd adalah bagian dari prosedur dan semuanya telah diungkapkan. Ini semua catatan publik, semuanya berjalan sangat lancar.

"Floyd tinggal di Las Vegas. Dia adalah bagian dari masyarakat dan dia telah mematuhi setiap prosedur dan proses aplikasi dan menyerahkan semuanya tepat waktu dan berhasil.

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews