Awe Minta Polisi Usut Penyebab Kebakaran Kantor Roro Lingga

Awe Minta Polisi Usut Penyebab Kebakaran Kantor Roro Lingga

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga -  Kantor Pelabuhan kapal penyeberangan Roll On Roll Off (Roro) Penarik Kecamatan Lingga, Kepulauan Riau, terbakar, Selasa (09/05/2017) sekitar pukul 23.00 WIB. Penyebab kebakaran belum diketahui pasti.

Bupati Lingga Alias Wello ikut turun ke lokasi mendapat kabar itu. Kantor itu baru setahun diresmikan Dirjen Perhubungan Darat.

"Itu kan kerusakan bangunan, kita masih bisa memanfaatkan bangunan yang ada, untuk pelayanan itu supaya jangan sampai macet saja," ujar Alias Wello kepada batamnews.co.id, Rabu (10/05/2017).

Awe menambahkan, polisi harus menyelidiki kemungkinan adanya unsur kesengajaan.

"Kita minta diselidiki betul-betul lah macam mana kan. Kalau kita lihat dari kebakarannya jauh daripada itu (kesengajaan). Soalnya belum ada bukti bukti ditemukan minyak, misalnya. Cuma tadi dilihat dari asbak rokok ada di situ bisa jadi hal itu penyebabnya. Kita masih menunggu dari pihak kepolisian," ujar bupati yang biasa disapa Awe itu.

Awe mengatakan, akan menempatkan petugas jaga pada malam hari di kantor tersebut.

Pantauan di lapangan, dalam kunjungan yang dilakukan tersebut, Alias Wello mulai melihat kondisi kantor. Bahkan pria yang akrab disapa Awe ini juga meninjau bagian belakang kantor ditemani pihak kepolisian dan juga Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga.***

(ruz) 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews