Detik-detik Pelaksanaan Penutupan Simpang Jam

Detik-detik Pelaksanaan Penutupan Simpang Jam

Dinas Perhubungan telah membawa pembatas jalan berwana orange terang untuk menghambat dan menutup jalan di Simpang Jam, Batam. (Foto: Alnovyan H Alba/batamnews.com)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Menjelang ditutupnya Simpang Jam, petugas dari Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Barelang dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam, tengah mempersiapkan penutupan jalan.

Terlihat Sebuah mobil pick-up Dinas Perhubungan telah membawa pembatas jalan berwana orange terang untuk menghambat dan menutup jalan. "Sebentar lagi kita akan tutup, lagi mempersiakan," kata seorang perugas.

Kemudian, petugas satuan Lalu lintas juga tengah bersiap-siap untuk mengalihkan arus kendaraan kejalur yang sudah ditentukan.

Pengalihan arus lalu lintas berdampak bagi pengendara dari arah Sekupang-Batam Centre, Batam Centre-Sekupang. Penutupan ini dilaksanakan hari ini hingga sebulan ke depan.

Sementara itu, pekerja masih terlihat sibuk dengan pekerjaan mereka, mengebut pembuatan Laluan Madani, terdengar bunyi gesekan antara mesin gerinda yang beradu dengan besi.

Alat berat sibuk mengankat alat-alat bangunan,  yang digerakkan oleh operator, dan tidak memperdulikan detik-detik penutupan jalan.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews