Juventus Melaju ke Final Liga Champions, Begini Reaksi Buffon...

Juventus Melaju ke Final Liga Champions, Begini Reaksi Buffon...

Penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon (UEFA). (Foto: antaranews.com)

BATAMNEWS.CO.ID - Juventus mengalahkan Monaco dengan skor 2-1 (agregat 4-1) pada babak semifinal di Turin, Rabu waktu Indonesia. Hasil ini, mengantarkan klub dari Italia ini melaju ke final Liga Champions.

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, mengungkapkan kegembiraannya. Buffon menilai langkah Juventus mencapai final tidak akan ada artinya jika mereka tidak berhasil membawa pulang trofi Liga Champions.

"Ini kenyataannya, sangat sulit bahkan dengan keunggulan 2-0 dari leg pertama, jika kami mau berpikir bahwa kami melewati hal ini dengan cara yang sangat berbeda," kata Buffon dilansir dari lama UEFA, Rabu.

"Kami berhasil sampai di Cardiff, saya tidak bisa mengatakan bahwa ini adalah tujuan kami, karena tidak ada artinya sampai di final, kami juga ingin memenangkannya," lanjut Buffon.

Buffon mengaku gembira bisa kembali berlaga di partai puncak Liga Champions, setelah pada dua tahun lalu gagal meraih juara karena dikalahkan Barcelona dengan skor 3-1.

"Saya benar-benar bahagia dan dalam keadaan yang baik. Kami memiliki tim yang hebat dan rekan satu tim saya sangat luar biasa," katanya.

"Berkat mereka kami mencapai final, semua orang mengira dua tahun lalu adalah final terakhir saya, dan saya akui itu. Saya hanya ingin menunjukkan jika Anda bekerja keras, impian akan menjadi kenyataan," katanya. ***

Baca juga artikel-artikel menarik lainnya dari ANTARANEWS.co.id : Perjalanan Juventus hingga ke final Liga Champions)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews