Samsung Ingin Selalu di Hati Konsumen, Apa Rahasianya?

Samsung Ingin Selalu di Hati Konsumen, Apa Rahasianya?

Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang, saat media session di Hotel Radisson, Sukajadi, Batam, Kepri, Selasa (9/5/2017). (Foto: Alnovyan H Alba/batamnews.co.id)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang memastikan produk Samsung terus berinovasi.

"Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Samsung terus meningkatkan teknologi guna memanjakan konsumen," ujarnya saat media session di Hotel Radisson, Sukajadi, Batam, Kepri, Selasa (9/5/2017)

Salah satu produk Samsung yang paling terkenal adalah gedget. Tetapi tentu saja inovasi dilakukan di semua lini produknya seperti televisi, kultas, mesin cuci dan produk lainnya.

Secara global, brand Samsung sudah menduduki peringkat 7 di seluruh dunia. Hal itu terus akan dikejar Samsung, dengan beragam inovasi, di industri elektronik dan teknologi.

Untuk semakin memantapkan posisi di pasar mobile phone, Samsung menghadirkan Galaxy S8 dan S8+ serta Galaxy Ecosystem. Sedangkan di industri televisi, samsung memperkenalkan era lifestyle TV melalui Samsung QLED TV.

"‎Pre order S8 mencatat record tertinggi, 51 persen lebih banyak dibandingkan saat S7 keluar. Itu hanya dalam tempo seminggu. Artinya dari sisi brand, kepercayaan konsumen masih ada. Tidak berpengaruh saat recall kemarin," ujar Jo Semidang.

Ia berharap berbagai inovasi produk yang ditawarkan Samsung pada 2017 ini, tidak hanya menjawab kebutuhan pasar. "Namun juga menginspirasi konsumen Samsung," katanya.

Samsung, kata Jo Semidang, tidak terpengaruh dengan produk-produk yang dijual di pasaran, dan juga memiliki teknologi yang baru. "Sebab, Samsung masih ada di hati para konsumen yang sudah mengetahui mana produk dan brand yang bagus," kata Jo.

Itulah sebabnya, kata Jo, Samsung harus terus berinovasi untuk memperkuat posisi terdepan di industri elektronik dunia. Inovasi dilakukan di segala lini. Di mulai dari produk, pengalaman pelanggan, dan layanan konsumen.

"Selain itu ada juga serta kontribusi positif bagi lingkungan lewat Corporate Citizenship yang bertujuan membawa perubahan berarti bagi hidup konsumen," katanya.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews