Madonna Benar-benar Hot dalam Foto Instagramnya Terbaru

Madonna Benar-benar Hot dalam Foto Instagramnya Terbaru

Madonna © Mic via kapanlagi.com

LEGENDA musik Madonna telah membuat fans terengah-engah setelah posenya yang tanpa sehelai benangpun melekat di tubuhnya muncul di Instagram.

Di salah satu fotonya terlihat ia melilitkan grill bertatahkan emas di giginya dan seutas tali di leher, sebelum penyanyi berusia 58 tahun kembali menyuguhkan fotonya yang polos.

Ia membiarkann para fansnya bingung melihat perutnya yang kencang berpadu dengan keindahan payudaranya. Ia seolah hendak bermain-main dengan benak 9,3 juta followernya yang sulit menebak apa sedang diinginkannya.

Bintang yang percaya diri dan tidak pernah takut dengan semua kontroversi yang sudah ada sejak  25 tahun lalu, setelah sebuah buku yang memperlihat Madonna dengan berbagai pose panasnya. 

Buku bertajuk x-rated yang dirilis sesuai dengan album Erotica-nya, juga memperlihatkan Madonna sedang mensimulasikan seks dan mencium Naomi Campbell.

Madonna terlihat mengenakan hiasan emas barunya di Met Ball minggu lalu, dan mengenakan gaun kamuflase pada acara bertabur bintang di New York tahun ini.

Selain mendokumentasikan hidupnya di media sosial, dan memperbarui informasi kepada para fansnya tentang gadis kembar yang baru diadopsi untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka setelah pindah dari Malawi, Madonna harus membungkam film yang hendak mengubah kisah hidupnya dan menjadikan sebuah film.

Rabu pekan lalu, dia memposting apa yang dia klaim sebagai halaman pertama naskah dengan tidak akurat yang melatarbelakangi karakter Madonna. "Disebutkan saya lahir di Detroit, dan saya adalah anak putus sekolah yang terkenal."

Mengedit kutipan itu, dia pun mengomel di satu postingan instagramnya: "Mari kita mulai dengan halaman pertama !! Saya lahir di Bay City Not Detroit. Dan saya tidak putus sekolah sebenarnya saya pergi ke University Of Michigan ".

"Mengapa Universal Studios ingin membuat film tentang saya berdasarkan naskah yang semuanya bohong?" .

Kendati demikian, dikabarkan bahwa artis Paris Jackson adalah yang paling mungkin untuk mengambil peran di film itu. ***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews