Seperti Ini Jet Pribadi Termewah di Dunia, Harganya Rp3,9 Triliun

Seperti Ini Jet Pribadi Termewah di Dunia, Harganya Rp3,9 Triliun

SELAMAT DATANG di jet pribadi terbesar dan paling mewah di dunia - The VVIP Dreamliner B787 Dreamjet, yang saat ini sedang parikir di Bandara Stansted, London, Inggris. Ini adalah pertama kalinya pesawat super mewah ini dipamerkan.

Pesawat yang dijuluki "The Flying Penthouse" ini memiliki lounge hiburan dan ruang kerja, ruang makan khusus, kamar tidur en-suite dengan TV 42 inci, ruang ganti dan kamar mandi bergaya hotel yang lengkap dengan shower.

Jangan ditanya soal interiornya. Dirancang oleh spesialis desain kapal pesiar dan pesawat terbang, Pierrejean Design, pesawat ini dilengkapi dengan langit-langit yang berkubah, lantai kayu, pintu kayu yang terpahat cantik, serta karpet buatan tangan.

Penumpang dapat mengendalikan pencahayaan, layar TV, tirai jendela dan meminta layanan pramugari dengan menggunakan tablet. ***

Pesawat ini adalah Boeing 787 Dreamliner yang sudah direnovasi. Sejatinya ini maskapai komersial yang mengangkut 240 dan 335 penumpang. Namun telah diubah menjadi jet pribadi 40 penumpang yang didesain menyerupai hotel mewah.

Pesawat yang bernilai £ 230 juta (sekitar Rp 3,9 triliun) itu dipajang di bandara London sebagai bagian dari peluncuran paket perjalanan yang mesti dipesan dari Deer Jet.

Jika Anda ingin jalan-jalan dengan pesawat ini tentu harus merogoh kantong lumayan dalam. Pesawat bisa disewa sekitar £ 20.000 (setara Rp346 juta) per jam.

Bagi yang beruntung akan mendapat undangan untuk menginjak papan lantai pesawat ini, dan merasakan pengalaman dalam pesawat terbang jauh dari yang ditawarkan dengan penerbangan Boeing biasa. ***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews