Vinales Puncaki Warm-up, Lorenzo Kedua

Vinales Puncaki Warm-up, Lorenzo Kedua

Maverick Vinales (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jerez - Pebalap anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales memuncaki sesi Warm Up Practice (WUP) jelang MotoGP Spanyol. Vinales mencetak catatan waktu sama seperti Jorge Lorenzo yang berada di posisi kedua.

Dikutip dari motorsport, sesi dibuka dengan Lorenzo yang memimpin di posisi teratas. Pembalap Ducati itu mencetak catatan waktu 1 menit 39,579 detik. Ia masih terus memimpin hingga memasuki pertengahan warm-up, dan bahkan memperbaiki catatan waktu menjadi 1 menit 39,433 detik.

Selang tiga menit kemudian, Vinales mengambil alih posisi pertama dari Lorenzo. Yang menarik, pembalap Yamaha ini mencetak catatan waktu yang sama seperti rivalnya tersebut.

Vinales akhirnya menutup sesi warm-up sebagai pembalap tercepat, di depan Lorenzo dan Cal Crutchlow pada posisi ketiga. Jack Miller membawa Marc VDS Racing ke posisi keempat. Dan pembalap Aprilia, Aleix Espargaro, masuk lima besar.

Posisi keenam diisi Alvaro Bautista. Dani Pedrosa melompat naik dari posisi ke-10 untuk posisi ketujuh pada menit terakhir. Ia mengungguli rekan setim Marc Marquez di posisi kedelapan.

Pembalap Pramac Racing, Scott Redding, berada di posisi kesembilan. Dan 10 besar dilengkapi Valentino Rossi, yang mencetak catatan waktu terbaik 1 menit 39,935 detik.

Dua pembalap meraih hasil kurang memuaskan, Andrea Dovizioso di posisi ke-11 dan Andrea Iannone hanya mampu menempati posisi ke-15.

Seri keempat MotoGP Spanyol akan digelar pada Minggu (7/5) hari ini, pukul 19.00 WIB.***

Baca artikel menarik lainnya di motorsport.com

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews