Mengapa Marshanda Melepas Hijab, Ini Curhatannya...

Mengapa Marshanda Melepas Hijab, Ini Curhatannya...

Marshanda. (Foto: copyright KapanLagi.com via vemale.com)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Kehidupan artis cantik Marshanda sering jadi sorotan publik beberapa tahun belakang ini. Salah satunya keputusannya yang paling disorot adalah tetkala ia melepas jilbabnya setelah setelah bercerai dengan Ben Kasyfani pada 2014.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (29/4), artis yang akrab disapa Caca ini menjadi pujaan karena mengenakan hijab pasca menikah dengan Ben Kasyafani. Saat itu Caca bahkan menjadi seorang motivator kondang yang selalu berhasil menyebarkan energi positif pada banyak orang.

Setelah rumah tangganya dilanda kemelut, iapun melepaskan hijabnya. Sejak itulah ia disorot, bahkan dihujat. Belum lama ini Caca menuliskan sebuah curhatan yang cukup panjang di Instagramnya perihal keputusan yang ia ambil tersebut.

"Menjadi seseorang yang suka berbagi knowledge yang memotivasi, pasti akan mengundang pro dan kontra. Terlebih lagi sebagai seorang muslim, saya melakukan sesuatu yang merupakan kekurangan dan tanda kelemahan saya sebagai manusia beragama Islam. Yaitu membuka jilbab sesudah sekian tahun mengenakannya," tulis Caca.

Lebih lengkap klik tautan dari vemale.com ini


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews