Barcelona Kembali Kuasai Puncak Klasemen La Liga

 Barcelona Kembali Kuasai Puncak Klasemen La Liga

Megabintang Barcelona, Lionel Messi (Foto: Reuters/Stringer Livepic)


BATAMNEWS.CO.ID, Barcelona – Barcelona mengokohkan posisi puncak klasemen La Liga setelah menundukkan Villarreal di lanjutan ajang La Liga, Minggu dini hari WIB, 7 Mei 2017. Blaugrana menang dengan skor telak 4-1.

Bermain di Camp Nou, tim tuan rumah sempat kesulitan menghadapi The Yellow Submarines. Babak pertama Barca menutup laga dengan skor 2-1. Dua gol tim tuan rumah diciptakan oleh Neymar (21') dan Lionel Messi (45').

Sedangkan satu gol Villarreal diciptakan oleh Cedric Bakambu di menit ke-32. Memasuki babak kedua, Barca tampil lebih terbuka, hasilnya dua gol tambahan tercipta melalui Messi (82') dan Luis Suarez (69').

Barca akhirnya menutup laga dengan kemenangan 4-1 atas tim tamu. Atas hasil tersebut, Barca bertahan di posisi puncak klasemen La Liga dengan raihan 84 poin dari 36 laga.

Barca pun kini unggul tiga poin atas Real Madrid yang ada di peringkat kedua. Namun, Blaugrana telah main 36 kali, sementara Madrid baru 34 kali. Madrid sendiri akan bermain melawan tuan rumah Granada beberapa saat lagi.

Sedangkan Villarreal tertahan di posisi lima klasemen dengan raihan 63 poin dari 36 laga.

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews