Ikut Bergabung Latihan Bola Anak-anak, Ini Pesan Nurdin Basirun

Ikut Bergabung Latihan Bola Anak-anak, Ini Pesan Nurdin Basirun

Gubernur Kepri Nurdin Basirun singgah di lapangan bola Tanjungriau, Batam, di sela-sela mengunjungi korban puting beliung. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Gubernur H Nurdin Basirun memberi motivasi kepada sejumlah anak-anak yang sedang berlatih sepak bola di Lapangan Tanjungriau, Batam. Nurdin juga mengajak anak-anak untuk menyaksikan pertandingan Liga 2 antara 757 Kepri Jaya melawan Persih, Sabtu (6/5) di Stadion Citra Mas, Batam.

Usai melakukan peninjauan rumah-rumah yang terkena puting beliung, saat melewati lapangan sepak bola Nurdin langsung berhenti. Saat itu anak-anak sedang latihan bola.

Pada lapangan yang masih ada genangan air, Nurdin dengan sandal jepitnya langsung bergabung. Sementara anak-anak dan dua pelatih yang sedang bermain langsung menuju Nurdin yang sudah masuk ke tengah lapangan.

Nurdin bertanya tentang kebutuhan-kebutuhan untuk menunjang latihan anak-anak. Para pelatih hanya meminta bantuan tiang gawang portable. Mereka hanya minta dibelikan besi dan akan mengerjakannya sendiri. Nurdin pun langsung memberi bantuan.

Demikian juga permintaan kaos dan bola. Nurdin mengatakan dinas terkait akan memberikannya. "Nanti 10 bola dari saya," kata Nurdin disambut sorak anak-anak.

Kepada anak-anak yang sedang bermain, Nurdin memberi pesan dan motivasi.

"Jangan merokok, jangan menindik-nindik kuping. Berdoa saat memulai latihan dan pertandingan," kata Nurdin.

Nurdin ingin anak-anak di Kepri menikmati dunia olah raga yang mereka minati. Apalagi sepak bola.

(rza/rls)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews