Modus Nonton Film Horor, Pria 59 Tahun Ini Cabuli 13 Anak

Modus Nonton Film Horor, Pria 59 Tahun Ini Cabuli 13 Anak

Ilustrasi. (Foto: Shutterstock via kompas.com)

BATAMNEWS.CO.ID - Sebagai seorang sekuriti, seharusnya ia memberi ketentraman dan kenyamanan di kompleks pemukimannya di kawasan Kelapa Dua, Tangerang.  Tapi apa yang terjadi, pria berusia 59 tahun justru menebar "horor" bagi bocah-bocah yang menjadi teman cucunya. 

Berinisial KM, ia menyiapkan sejumlah DVD film horor di rumahnya. Di saat rumahnya sepi, ia mengajak bocah menontonnya. "Kemudian korbannya itu takut dan tersangka memeluknya," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto sebagaimana dikutip KOMPAS.com, Kamis (4/5/2017).

Tak hanya sekedar memeluk. KM memanfaatkan momen ketakutan si bocah dengan aksi bejatnya. Momen ketakutan bocah saat nonton film horor itu dimanfaatkannya untuk di, . Saat itulah KM yang bekerja sebagai sekuriti itu melancarkan aksi bejatnya. "Ada satu korban yang mengalami kerusakan pada alat vitalnya," kata Fadli.

KM menjalani aksinya itu sejak Desember 2014. "Pada April 2017, ada korban yang menceritakan kejadian itu kepada orangtuanya dan segera melaporkan kepada kami,"  Fadli menjelaskan.

Aksi KM berakhir setelah aparat dari Polres Tangerang menangkapnya akhir pekan lalu. Ia kini meringkuk dalam tahanan polisi. "Dari hasil pemeriksaan, sudah terungkap ada 13 anak yang menjadi korbannya. Dan kemungkinan bisa semakin bertambah," ujar Kapolres Fadli.

Fadli menambahkan, saat ini sudah ada enam korban yang dimintai keterangan. Polisi terus melakukan pemeriksaan dan perkembangan lebih lanjut terkait perakara tersebut. Bahkan, kepolisian akan membuat posko di kawasan tempat tersangka tinggal. Ia berharap korban lainnya segera melapor.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews