Sibuk Sharing Foto Makanan di Restoran Mewah, Seorang Istri Diceraikan

Sibuk Sharing Foto Makanan di Restoran Mewah, Seorang Istri Diceraikan

Ilustrasi. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID - Tidak semua pihak menerima baik terkait apa yang Anda sharing di media sosial. Bahkan, justru bisa berakibat buruk bagi diri sendiri.

Seperti yang terjadi pada perempuan ini. Dia tidak menyangka apa yang dilakukannya, berakibat buruk bagi kehidupannya.

Suaminya yang berkewarganegaraan Yordania, menceraikannya saat mereka menikmati makan malam di sebuah restoran berlokasi di Amman Barat. Rupanya, sang istri dengan sengaja menghentikan suaminya menikmati hidangan tersebut karena dia ingin mengambil gambar untuk dikirimkan ke teman-temannya di Snapchat.

Media Yordania mengatakan bahwa lelaki tersebut pergi bersama istrinya untuk makan malam di sebuah restoran mewah pada Sabtu (29/4/2017) malam waktu setempat.

Saat itu, restoran sangat ramai dan mereka harus menunggu setengah jam. Mereka pun harus masuk dalam daftar tunggu sehingga dia sangat lapar.

Menurut media tersebut, setiap kali suami meraih makanan, istrinya menghentikannya karena dia belum selesai mengambil gambar. Situasi semakin memanas saat sang suami mencegah istrinya mengambil foto.

Nada suara lelaki itu pun meninggi dan kemudian menyertakan kata-kata talak (perceraian). Kemudian dia pun langsung meninggalkan restoran tersebut tanpa membayar tagihan.

(ind)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews