Pernah Cerai, Senk Lotta Trauma Miliki Pasangan?

Pernah Cerai, Senk Lotta Trauma Miliki Pasangan?

Senk Lotta (Foto: net)

LAMA tak terdengar kabar, Senk Lotta, kini ternyata masih menjomblo. Ia telah bercerai dengan Setelah becerai dari Fauzi Baadila empat tahun lalu.

Selama empat tahun itu, Senk seorang diri, jauh dari gosip dan pacar baru.

Lantas apa alasan wanita asal Uzbekistan ini terus menyendiri, trauma?

"Bukan trauma cuma kalau kita planning terus enggak kecapai kan pasti ada rasa kecewa, sakit hati, yah kok seperti ini. Mendingan sudah jalani saja," ungkap Senk Lotta kepada awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2017).

Model ini tidak menutup hatinya sama sekali. Hanya saja memang belum menemukan yang cocok hingga detik ini. Meski demikian ia tak mau menjadikan persoalan asmara ini sebagai sebuah beban.

"Pasti mau nyari lagi cuma bagaimana, enggak dapat. Tapi enggak mau direncanakan, capek, sakit hati kalau misalnya sampai enggak jadi," papar wanita berusia 27 tahun tersebut.

Di Indonesia, pemilik nama lahir Lotta Aleksandrovna Senk itu mengawali sebagai model majalah bersama suaminya. Setelah itu, ia menjadi model dalam video klip Anang Hermansyah dan The Dance Company. 

Senk Lotta juga rupanya sudah terbiasa hidup seorang diri, bahkan saat di hari raya. "Sendiri, sudah biasa. Kira-kira sudah delapan tahun juga Lebaran seperti ini sih," pungkas Senk Lotta.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews