Winner Mangrove Millenium, Perpaduan Antara Residensial dan Resort

Winner Mangrove Millenium, Perpaduan Antara Residensial dan Resort

Hunian di Winner Mangrove Millenium (foto : istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Winner Group, salah satu pengembang di Kota Batam yang menerapkan konsep go green. Semua project yang ditawarkan Winner dihiasi dengan penghijauan, sehingga membuat penghuni lebih nyaman.

Salah satu project Winner Group yang kental dengan aura penghijauan adalah Winner Mangrove Millenium. Perumahan ini terletak tidak jauh dari pusat keramaian, atau lebih tepatnya di kawasan Tiban Mentarau, Sekupang, Kota Batam.

Harga rumah di Winner Mangrove Millenium terbilang cukup murah. Dengan spesifikasi yang ditawarkan, fasilitas, lokasi dan merupakan kawasan terintegrasi antara Residensial dengan Resort.

“Penghuni di sana (Winner Mangrove) dimanjakan dengan penghijauan sekeliling dan dibelakang hunian terdapat resort mewah,” kata Fendy Tia, Head Coordinator Promotion & CSR Winner Group berbincang dengan Batamnews.co.id, Rabu (3/5/2017).

Kabar gembiranya, kata Fendy, dalam waktu dekat ini untuk tipe 47 segera serah terima kunci. “Hunian tersebut ada tipe 47, 59, 99 dan 136 serta ruko,” kata dia.

Fendy mengklaim project ini memiliki keunikan dan pertama di Batam. “Hunian pertama yang dibangun di atas lahan 6 hektare yang dikelilingi mangrove atau bakau di Batam. Nuansa alam yang penuh dengan penghijauan pohon bakau, dengan udara yang segar beserta fasilitas publik yang terdiri dari club house, kolam renang dan ruang hijau lainnya dimana Anda bisa melakukan kegiatan olahraga dengan nyaman,” ujarnya.

Fendy menjelaskan, penghuni di Winner Mangrove Millenium tak perlu lagi jauh-jauh hanya untuk menikmati fasilitas dan kenyamanan sebuah resort. “Di Winner Mangrove Millennium Anda akan merasakan semua kenyamanan dan relaksasi dalam hidup anda,” kata Fendy.

Pembangunan hunian Winner Mangrove Millenium pun sangat didukung penuh oleh pemerintah daerah. Wakil Direktur Winner Group, Ayu mengungkapkan, saat pemaparan konsep perumahan itu (Winner Mangrove Millenium), pihak BP Batam sangat mendukung sekali.

“Mereka (BP Batam) mendukung sekali, tanpa banyak pertanyaan. Karena kita memang dalam konsepnya melestarikan pohon mangrove,” kata Ayu.

Lokasi Winner Mangrove Millennium sangat strategis, membuat segalanya dapat terjangkau dengan mudah. Hanya 5 menit dari pusat pertokoan Tiban Centre dan Pasar Basah, 20 Menit dari pusat perbelanjaan Nagoya Hill Super Block dan BCS Mall.

Untuk informasi lebh lengkap, calon konsumen bisa menghubungi bagian pemasaran : 0812 7709 4094/ WA 0859 8030 08687.***

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews