Apakah Cinta atau Nafsu? Maka Lihat Matanya!

Apakah  Cinta atau Nafsu? Maka Lihat Matanya!

KATA-kata menjadi sentral interaksi antarmanusia, namun jika hanya itu saja tentu tak bisa langsung menaruh kepercayaan. Soalnya terkadang orang menyembunyikan kebohongan di balik kata-katanya, namun bukan berarti tidak ada orang yang sangat berkomitmen pada ucapannya.

Lebih baik, mencari cara yang lebih mendalam untuk sebuah kepercayaan jangka panjang. Apalagi jika menyangkut hubungan emosional, semisal cinta yang kemudian diharapkan untuk membangun rumah tangga.

Pada tahap awal, memang tak mudah membedakan antara perasaan yang berkaitan dengan cinta dan perasaan yang berkaitan dengan keinginan. Bahkan para pria juga mengira nafsunya itu adalah cinta sejati!

Namun tetap saja ada jalan untuk mengungkapnya. Salah satunya adalah bahasa tubuh. Sebab, bahasa tubuh Anda berbicara dengan bahasa yang berbeda. Ini mencerminkan niat sebenarnya Anda. Nah, jika bertanya-tanya apakah kekasih Anda benar-benar mencintai Anda atau hanya sekedar nafsu semata maka bacalah bahasa tubuhnya.

Jadi, untuk mengetahui lebih banyak tentang pacar Anda adalah dengan mengamati matanya dan menatapnya. Jika dia sedang menatap wanita lain dan matanya seolah-olah melahab seluruh tubuh wanita itu, maka itu berarti pria Anda lebih mengutamakan kesenangan.

Sebuah studi menegaskan bahwa Anda dapat mengetahui apakah seorang pria hanya menginginkan Anda di tempat tidur atau sangat mencintai Anda. Ya, matanya menceritakan semuanya jika kamu mengamatinya dengan seksama.

Perhatikan gerakan matanya. Selama berinteraksidengan  Anda, jika dia melakukan kontak mata untuk durasi yang lebih lama, berarti dia terhubung dengan Anda pada tingkat emosional. Tapi jika matanya menatap bagian tubuh Anda maka itu berarti dia hanya tertarik secara fisik.

Perhatikan juga, ketika pria melihat ke bawah selama percakapan, itu jangan mengira ia sedang bosan, tetapi dia diam-diam sedang menatap "aset" anda.  Jika ia  benar-benar bosan dengan percakapan, maka ia akan berpaling atau melihat ke langit.

Tentu saja, ada respon  tertentu yang  menunjukkan bagaimana pikiran laki-laki memproses informasi tentang wanita yang mereka ajak berinteraksi.

Pastinya, jika Anda serius dengan pria, lebih baik benar-benar mengetahui niatnya yang sejujurnya, sebab yang Anda inginkan adalah yang terhubung secara emosional dengan Anda, bukan pria yang hanya menginginkanmu di tempat tidur!***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews