Kylie Jenner-Paris Jackson, Selfie Bareng di Kamar Mandi Met Gala

Kylie Jenner-Paris Jackson, Selfie Bareng di Kamar Mandi Met Gala

Kylie Jenner selfie bareng artis-artis top Hollywood. (Foto: instagram.com/kyliejenner via kapanlagi.com

BATAMNEWS.CO.ID - Acara tahunan Met Gala 2017 kembali digelar pada Senin pertama di bulan Mei, yaitu pada Senin (1/5) malam kemarin. Dengan mengusung tema Rei Kawakubo/Comme des

Garçons, acara tersebut dihadiri oleh sejumlah model, pemain film, penyanyi, sampai bintang reality show seperti Kylie Jenner.

Tak hanya mencuri perhatian dengan penampilannya yang glamor dan seksi, Kylie juga jadi perbincangan karena foto selfie terbarunya di Instagram. Pasalnya, di foto tersebut Kylie tak berpose sendirian melainkan dengan artis-artis papan atas lainnya.

Mulai dari Kendall Jenner, Kim Kardashian, Paris Jackson, Lily Aldridge, Travis Scott, semuanya ikutan pose bareng. Tentu saja, dalam waktu singkat foto tersebut mendapatkan like dan berbagai komentar dari netizens.

Menariknya lagi, di foto tersebut terlihat kemesraan yang ditunjukkan Kendall dan A$AP. Seperti yang diketahui, mereka tengah dikabarkan menjalin hubungan asmara. Namun keduanya belum memberikan konfirmasi mengenai kebenarannya.

Namun sebenarnya, apa yang dilakukan bintang Keeping Up With The Kardashians itu dilarang. Yup! Seperti yang dilansir Mirror, selama acara berlangsung para tamu undangan dilarang untuk mempublikasikan acara di media sosial dalam bentuk apapun.

Peraturan itu sendiri dibuat sejak tahun 2015 lalu. Di mana sengaja diberlakukan untuk menjaga acara Met Gala tetap ekslusif. Namun ada beberapa artis yang melanggar, termasuk Justin Bieber di tahun lalu. ***

Baca juga artikel-artikel menarik lainnya dari KAPANLAGI.com

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews