Lima Perwira Polres Tanjungpinang Dimutasi

Lima Perwira Polres Tanjungpinang Dimutasi

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintor memimpin Apel Sertijab (foto : Adi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Lima perwira Polres Tanjungpinang dimutasi dalam rangka penyegaran dan promosi jabatan. Apel serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro di halaman Mapolres Tanjungpinang, Selasa (2/5/2017) pagi.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro mengatakan bahwa perputaran jabatan, mutasi atau rotasi merupakan hal yang biasa dilingkungan Polri.

Hal ini, kata dia, bertujuan untuk pembinaan karil dari pada personil anggota polri yang mendapatkan promosi jabatan.

"Semua jabatan yang diberikan kepada mereka suatu amanah yang harus di jalankan dan mereka dilihat dari pada intergritas serta royalitasnya," kata Joko.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada perwira lama yang telah membantu tugas-tugas di Polres  Tanjungpinang, "Selamat datang kepada perwira yang baru dan selamat bertugas," ujarnya.

Adapun lima perwira tersebut, Kabag Ops dari Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu dimutasi sebagai Kasi Tindak Subditgakkum Ditpolair Polda Kepri, digantikan oleh Kompol Hari Yoyon yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Turjawali Subditgasum Ditshabara Polda Kepri.

Kemudian, AKP Sabar Kasih Zalukhu selaku Kasat Binmas Polres Tanjungpinang dimutasi sebagai PAUR Sabinlat Subditbin Polda Kepri dan digantikan Ajun Komisari Polisi (AKP) Efendri Ali.

Ajun Komisari Polisi (AKP) Efendri Ali yang menjabat sebagai Kapolsek Tanjungpinang Timur dimutasi sebagai Kasat Binmas Polres Tanjungpinang, dan digantikan AKP Syamsurizal yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Karimun.

Sementara itu, AKP Bobby Muhammad Zulfikar menjabat sebagai Kasat Lantas, digantikan oleh AKP Krisna Ramadhani Y.A.L yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bintan.

Terakhir AKP Ricky Firmansyah yang menjabat Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang dimutasi sebagai Kaurdumas Subagdumasan Itwasada Polda Kepri digantikan oleh AKP Mohd Jais yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai Karimun.***

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews