Monumen Megah di Dunia Tegak di Atas Kuburan Massal Menyeramkan

Monumen Megah di Dunia Tegak di Atas Kuburan Massal Menyeramkan

MONUMEN-menumen gagah dan agung berada di berbagai penjuru bumi ini. Semuanya menjadi kebanggaan negara tempat monumen itu berada. Bahkan di antaranya ada yang menjadi tempat artaksi yang menarik.

Ternyata, sebagian monumen yang megah-megah itu berada di atas kuburan yang menyeramkan. Kuburan itu telah menjadi sejarah tanpa jejak, karena telah dilenyapkan demi membangun monumen dan bangunan baru.

Simak sejarah tentang beberapa kuburan yang telah menjadi monumen atau atraksi utama yang berdiri tegak di atasnya hari ini.

Misalnya The Washington Square Park, Manhattan, New York. Tempat ini adalah sarang bagi tubuh yang penuh  penyakit. Tanah di bawah Washington Square Park digunakan untuk mengubur orang-orang yang meninggal karena wabah penyakit. Setelah diubah menjadi taman, lebih dari 20.000 mayat membusuk yang tersisa menjadi makanan tanaman hijau di atasnya.

Kemudian ada Mercedes-Benz Superdome, New Orleans, Louisiana. Saat membangun membangun Superdome, para pekerja menemukan tulang-belulang yang tersisa dari Girod Street Cemetery, yang merupakan kuburan tua yang digunakan untuk mengubur orang-orang yang meninggal karena kolera.

Sedangkan North Fulton Golf Course, Atlanta, Georgia, juga dipercaya sebagai ladang pemakaman. Masih menjadi misteri mengapa para pembangun memilih untuk membangun lapangan golf di atasnya.

Lalu, Weccacoe Playground, Philadelphia, Pennsylvania. The Bethel Burying Ground adalah tempat di mana sekitar 5000 orang Amerika Afrika dibiarkan beristirahat dengan tenang.

Kemudian tempat ini pernah digunakan sebagai tempat pembuangan sampah dan kini menjadi tempat suci yang merupakan rumah anak-anak untuk bermain. Tempat ini juga memiliki lapangan tenis berukuran penuh.

Selanjutnya, Shanghai Disney Resort, Shanghai, China. Penyerahan pertama Disney ke daratan China adalah salah satu tempat terindah di Bumi dan yang paling menyeramkan! Menurut sumber, tempat ini memiliki ratusan plot pemakaman yang digali selama pembangunan situs tersebut.

Kuburan di tempat-tempat ini telah direlokasi dan keluarga almarhum diberi konpensasi pengganti duka. 

Beranjak ke Lincoln Park, Chicago, Illinois. Di bawah taman ini ada ribuan mayat yang dikubur. Menurut laporan, sekitar 80 mayat digali saat pekerjaan konstruksi dimulai di garasi parkir Lincoln Park.

Berikutnya di Crossrail's Liverpool Street Station, London, Inggris. Pekerja menggali kuburan berusia 300 tahun, sekarang diyakini sebagai Tempat Pemakaman Bedlam. Tempat ini terkenal dengan penemuan yang paling menyeramkan.

Di sini para arkeolog menemukan sederet tengkorak, di antaranya ada tengkorak yang ditempatkan di antara dua kakinya, dan sebuah tengkorak yang ada sebuah pisau besar yang menancap di ubun-ubun.***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews