Melihat "SPG Bintang Lima" di IIMS 2017

Melihat "SPG Bintang Lima" di IIMS 2017

Sales promotion girl berpose saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Tidak hanya cantik, SPG juga dibekali dengan pengetahuan dasar terkait kendaraan yang dipromosikan, sehingga bisa memberikan jawaban yang tepat ketika ada calon pembeli yang bertanya. (Foto: KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Ajang Indonesia International Motor Show (IMMS) di Jakarta bukan saja menawarkan pemandangan mobil-mobil mewah yang harganya super mahal, tetapi juga menjadi tempat menyegarkan mata dengan melihat paras-paras ayu para sales promotion girls (SPG) yang mejeng di sini. 

Kehadiran sales promotion girls (SPG) selalu menjadi daya tarik disetiap pameran, termasuk IIMS. Paras cantik, hingga senyum manisnya mampu memikat pengunjung.

Bicara pameran internasional, biasanya para pekerja wanita cantik ini bukan sembarang pilih. Mereka biasa dijuluki dengan SPG bintang lima, ibarat hotel termewah di Ibu Kota.

Selain modal cantik, SPG atau kerennya disebut usher itu juga dibekali keahlian khusus, yaitu harus menguasai produk. Sehingga, bisa menjelaskan secara detail kepada pengunjung atau calon konsumen dari setiap merek.

Tahun ini, IIMS diikuti oleh 31 merek yang terdiri dari sepeda motor dan mobil. Masing-masing punya SPG yang siap menjelaskan produk kepada calon konsumen.

Nah, mau tahu jajaran SPG cantik di IIMS 2017? Simak di galeri foto atau buka tautan ini (Galeri Foto KOMPAS.com).

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews