Permintaan Tak Terduga Julia Perez

Permintaan Tak Terduga Julia Perez

Julia Perez. (Foto : Nur Ulfa/Dream)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Hingga hari ini, Julia Perez yang akrab disapa Jupe masih terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Hasil pemeriksaan dokter, aktris dan penyanyi dangdut ini menderita kanker serviks.

Kerabat dan rekan sejawatnya bersedih dan bersimpati. Mereka berharap Jupe segera sehat dan kembali beraktifitas seperti sedia kala.  Bahkan penggemar Jupe juga berharap idolanya ini cepat sehat dan kembali ke panggung hiburan.

Rekan-rekannya sesama artis silih berganti berdatangan membesuk dan memberinya semangat. Dua hari lalu, datang  Rio Wibowo atau tenar dengan sapaan Rio Motret.  Dengan kondisi yang dikabarkan mulai membaik, Jupe tiba-tiba meminta dipotret lagi olenya.

Dia bilang aku mau di make up, minta difoto lagi. Meski pelan tapi pasti, aku lihat ingatan dia akan orang emang bagus banget,"  kata Rio saat di RSCM sebagaimana dikutip dream.co.id, Kamis, 27 April 2017.

Pria yang sering memotret artis-artis terkenal ini mengatakan kondisi pelantun Aku Rapopo berangsur membaik. Dia tak menyangka jika kondisi kesehatan sahabatnya itu tak seperti kabar yang beredar selama ini.

"Aku dateng nggak lama tadi, tapi yang aku denger di luar sama yang didalem itu beda banget. Jupe sangat-sangat sehat." 

Tak hanya itu, Rio mengatakan jika Jupe sudah bisa diajak bercanda meski reaksinya belum terlalu aktif seperti dahulu.

"Keadaannya sehat bisa bercanda meski agak slow," kata Rio.

Baca artikel-artikel menarik lainnya dari dream.co.id

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews