Baju Tertiup Angin, Bra Model Cantik Ini Tertangkap Kamera

Baju Tertiup Angin, Bra Model Cantik Ini Tertangkap Kamera

Bella Hadid © Vogue

BATAMNEWS.CO.ID - Cantik dan berbakat, Bella Hadid sukses menjadi model yang karirnya paling bersinar di sepanjang tahun 2016 dan awal 2017. Adik Gigi Hadid ini salah satu model yang paling populer saat ini.

Tak heran jika segala hal tentang Bella selalu sukses mencuri perhatian. Dan kali ini, mantan kekasih The Weeknd itu baru saja mengalami sebuah kejadian yang sama sekali tak terduga.

Muncul di salah satu sudut kota New York pada Kamis (27/4) kemarin, Bella sempat menjadi korban kejahilan angin. Gara-gara hal itu pula pakaian dalamnya berhasil tertangkap kamera, seperti yang dilansir dari Mirror. Penasaran?

Bella jadi korban kejahilan angin © mirror.co.uk

Mengenakan outfit bernuansa serba putih, wanita cantik berambut brunette ini tak menyadari jika bra-nya jadi pusat perhatian. Saat membenahi rambutnya yang tertiup angin, cropped hoodie-nya pun terangkat dan ikut jadi korban kejahilan angin.

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata Bella juga memakai lace bra berwarna putih yang match dengan OOTD kerennya hari itu. Jika dilihat-lihat, sepertinya model cantik berusia 20 tahun ini memang sengaja memamerkan keseksiannya.

Nggak cuma pamer bra, Bella bahkan juga memperlihatkan abs keren yang dimilikinya. Cantik dan seksi, pria mana sih yang nggak bakal jatuh hati padanya?

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews