Batam Termasuk 10 Tempat Wisata Terbaik Indonesia

Batam Termasuk  10 Tempat Wisata Terbaik Indonesia

10 Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia Tahun 2017Salah satu sudut Pantai Nusa Penida di Bali. (Foto: Thinkstock via nationalgeographic.co.id)

Situs perjalanan travel TripAdvisor kembali mengumumkan Travellers' Choice Awards 2017. Ada empat kategori besar yang diberikan penghargaan yaitu hotel, maskapai, pantai, dan destinasi.

Bali menduduki peringkat pertama dari 25 destinasi terbaik di dunia. Mengalahkan beberapa destinasi lainnya yang tersebar di Eropa, Amerika, juga Timur Tengah.

Selain dunia, TripAdvisor juga membagi kategori berdasarkan region atau wilayah. Pada kategori destinasi, ada 10 destinasi terbaik di Indonesia yang diumumkan tahun ini.

Mengutip situs resmi TripAdvisor, Kamis (13/4/2017), Bali menempati peringkat pertama. Tentu saja, karena Pulau Dewata juga menempati peringkat pertama dalam 25 besar dunia.

Peringkat kedua ditempati oleh Lombok di Nusa Tenggara Barat, disusul oleh Magelang di Jawa Tengah. Pulau Flores di Nusa Tenggara Timur menempati peringkat keempat.

Beralih ke barat Indonesia, Batam di Kepulauan Riau menduduki peringkat kelima. Destinasi populer lainnya yakni Yogyakarta berada di peringkat keenam.

Ibu kota Jakarta berada di peringkat ketujuh disusul oleh Bintan (Kepulauan Riau), Banda Aceh (Aceh), dan Bandung (Jawa Barat).

Berikut 10 destinasi terbaik di Indonesia versi Travellers' Choice Awards 2017:

1. Bali

2. Lombok

3. Magelang

4. Flores

5. Batam

6. Yogyakarta

7. Jakarta

8. Bintan

9. Banda Aceh

10. Bandung

Baca artikel-artikel menaik lainnya dari nationalgeographic.co.id

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews