Mengapa Ada yang Suka Kinky Stuff di Kamar Tidur? Benarkah Itu Roller Coaster

Mengapa Ada yang Suka Kinky Stuff di Kamar Tidur? Benarkah Itu Roller Coaster

Meskipun sebagian besar dari kita suka berpegang pada apa yang dianggap normal, ada juga sejumlah orang yang suka bereksperimen dalam hubungan fisik mereka.
Saat sesuatu yang biasa menjadi membosankan, maka mereka melakukan sesuatu yang tak lazim.

Misalnya ada yang mencoba bereksperimen dengan emosi ketakutan di kamar tidur. Kelihatannya, mereka mendapat sensasi dari ketakutan, ketidakpastian dan antisipasi.

Bagi kebanyakan kita, nampaknya sangat aneh bagaimana mungkin rasa takut bisa menimbulkan kesenangan. Tetapi begitulah faktanya.

Berikut adalah beberapa fakta lagi.

Fakta # 1 Ketika seseorang ketakutan, denyut jantung meningkat. Bernafas menjadi cepat. Tekanan darah meningkat dan saat itulah tubuh melepaskan zat yang dikenal sebagai epinefrin dan norepinefrin.

Fakta  # 2 Bahkan gairah memiliki perubahan serupa pada tubuh: peningkatan denyut jantung, tekanan darah meningkat, pernapasan cepat dan berkeringat. Semuanya terjadi karena pelepasan testosteron.

Fakta  # 3 Ada sedikit kesamaan dalam respon fisik saat tubuh bereaksi terhadap gairah dan ketakutan. Meskipun emosi mereka benar-benar berbeda, tetapi ada kesamaan dalam cara tubuh bereaksi terhadapnya, beberapa orang tertarik untuk mencampur keduanya di kamar tidur. Begitulah beberapa orang terlibat dalam "kinky play".

Fakta # 4 Bagi sebagian orang, rasa takut yang kecil bisa mengintensifkan gairah mereka. Tapi kenapa mereka seperti itu? Nah, ada teori di balik itu yaitu roller coaster.

Fakta  # 5 Beberapa orang terlahir dengan stimulus-apmlifiers. Mereka adalah orang-orang yang memilih sesuatu yang damai karena mereka memiliki kemampuan untuk mengalami semua hal dengan intens. Mereka mungkin bisa mengatasi dengan cepat saat mereka mengalami sensasi tertentu. Itu sebabnya mereka menghindari film horor.

Fakta # 6 Dan orang-orang yang termasuk dalam kelompok 'stimulus-reducer' menonton film horor dan roller coaster rides. Mereka mencari sensasi. Mereka membutuhkan rangsangan yang kuat dalam proporsi yang lebih besar daripada yang lain untuk merasakan sesuatu.

Sekarang, Anda pasti mengerti mengapa beberapa orang lebih memilih permainan hardcore, ketakutan dan penyiksaan di dalam kamar tidur.

Fakta # 7 Orang yang mencari sensasi hanya mencoba untuk mengalami ketakutan namun dalam kondisi terkendali sehingga mereka akhirnya aman. Entah itu "bungee jumping" atau aktivitas "kinky stuff" di kamar tidur mereka dalam kondisi aman dan terkendali. namun tubuh mereka melepaskan bahan kimia yang berhubungan dengan rasa takut.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews