Idol Muda Korea Ini Bocorkan Rahasia Turunkan Berat Badan Ekstrem

Idol Muda Korea Ini Bocorkan Rahasia Turunkan Berat Badan Ekstrem

Chaewon April ©OneHallyu via kapanlagi.com

Tak hanya satu atau dua bintang Korea yang melakukan diet ekstrem untuk menurunkan berat badan. Chaewon April termasuk salah satu yang bekerja keras banget demi memiliki tubuh idaman.

Melalui siaran Mnet A-IF-Ril, para member April mendapat bagian program sendiri. Kali ini, Chaewon yang tampil di depan layar untuk memperlihatkan cara menurunkan berat badannya.

"Cuaca semakin hangat dan akan segera musim panas. Karena itu lah kita memiliki tugas yang harus diselesaikan, yakni diet," ungkap Chaewon April di awal program.

Seperti yang dilansir Allkpop, idol 19 tahun itu pun kemudian membocorkan kalau ia melakukan lompat tali sebanyak 8.000 kali sehari. Hal itu tentunya sampai membuat para member lain merasa takjub.

Karena olahraganya yang ekstrem ini, Chaewon mengalami penurunan berat badan sekitar 2kg selama dua hari. Meski begitu, ia menyarankan pemirsa untuk tak melakukannya.

"Diet yang keterlaluan tidak bagus untuk tubuh," jelas Chaewon mengingatkan pemirsa.

Bagi bintang Korea, diet merupakan hal yang nggak pernah lepas dari kehidupan mereka. Seringkali banyak yang nekat melakukan diet lebih ekstrem demi menurunkan berat badan dengan cepat untuk proyek yang dilakukan. ***

Baca juga artikel-artikel menarik lainnya dari kapanlagi.com


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews