Letkol Ibnu Tewas Ditabrak Truk TNI, Prada Piter: Siap Salah Komandan, Saya Ngantuk!

Letkol Ibnu Tewas Ditabrak Truk TNI, Prada Piter: Siap Salah Komandan, Saya Ngantuk!

Letkol Ibnu Hudaya saat dievakuasi dari mobil Rush yang ditumpangi (Foto: Istimewa/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kematian Letkol Ibnu Hudaya masih membekas di benak seorang saksi mata di lokasi kejadian kecelakaan di Natuna, Kepulauan Riau, Selasa (25/4/2017). Letkol Ibnu diduga tewas seketika setelah kejadian.

Kesaksian seorang warga yang ikut mengevakuasi menceritakan bagaimana nahasnya nasib mantan Komandan Daerah Militer (Kodim) 0909 Sangatta, Kutai Timur tersebut.

Truk Raider TNI diakui Majid melaju dengan kecepetan sedang. Hanya saja dari arah berlawanan, mobil Rush dengan kecepatan tinggi nampak seperti kehilangan kendali dan mengambil jalur kanan.

"Truk sempat mau mengelak tapi tidak bisa, mobil Rush langsung menabrak. Saya saking ngerinya menggigil melihat kejadian itu," kata dia.

Rush dikendarai Prada Piter sedangkan truk TNI itu dikendarai Praka Lismardi.

Toyota Rush hancur di sebelah kiri hingga atap bagian itu terlepas. Nampak darah berceceran di mobil tersebut. Saking kerasnya hantaman Rush, truk Raider terguling melintang di jalur itu.

Personel TNI di truk Raider pun tertatih menyelamatkan diri dari mobil yang terguling tersebut.

"Tadi anggota (TNI) yang di truk nanya ke sopir Rush, anggota TNI juga, kenapa dia bawa mobil gitu. Sopir Rush bilang, siap salah! Saya lagi ngantuk," ujar Majid menirukan percakapan sesaat setelah kejadian.

Perwira menengah TNI, Letkol Ibnu nampak mengalami luka parah. Ia pun dievakuasi. "Saya cek denyut nadinya sudah tidak ada lagi," ujar warga yang turut mengevakuasi.***

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews