Letkol Ibnu Hudaya Tewas di Tempat, Saksi Mata Menggigil

Letkol Ibnu Hudaya Tewas di Tempat, Saksi Mata Menggigil

Letkol Ibnu Hudaya (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Korban kecelakaan maut di Natuna, Kepulauan Riau, diketahui berpangkat Letnan Kolonel (Letkol). Letkol Ibnu Hudaya diketahui dari kesatuan Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad). 

Ibnu merupakan penumpang mobil milik Sekwan Natuna. Ia disopiri Prada Piter. Ia mengalami kecelakaan dengan mobil truk TNI AD. Kecelakaan ini terbilang tragis. Ibnu diduga tewas di tempat. 

Kondisi mobil Ibnu hancur. Kecelakaan terjadi di Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Selasa (25/4/2017) siang pukul 13.58 WIB.

Baca juga:

Majid: Prada Piter Menangis Melihat Kondisi Tragis Letkol Ibnu Hudaya

Letkol Ibnu Tewas Ditabrak Truk TNI, Praka Lismardi: Siap Salah Komandan, Saya Ngantuk!

 

Majid, saksi mata di lokasi kejadian mengakui, mobil Rush yang dikendarai Ibnu melaju sangat kencang. 

"Rush melaju dari Arah Setengar ke Ranai. Sedangkan truk (Raider) TNI satunya melaju dari arah sebaliknya," ujar Majid, Selasa (25/4/2017).

Ia melihat ada dua orang personel TNI duduk di bak belakang truk. Sementara tiga orang anggota TNI lainnya berada di depan. 

"Penumpang truk itu TNI semua, untungnya selamat semua, hanya mengalami luka-luka," kata dia.

Truk Raider TNI diakui Majid melaju dengan kecepetan sedang. Hanya saja dari arah berlawanan, mobil Rush dengan kecepatan tinggi nampak seperti kehilangan kendali dan mengambil jalur kanan.

"Truk sempat mau mengelak tapi tidak bisa, mobil Rush langsung menabrak. Saya saking ngerinya menggigil melihat kejadian itu," sebutnya.***

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews