Indonesia, Termasuk Tujuan Wisata Seks Terpopuler di Dunia?

Indonesia, Termasuk Tujuan Wisata Seks Terpopuler di Dunia?

SETIAP negara dikenal memiliki keistimewaan tersendiri. Dari pantai yang indah hingga negara yang memiliki binatang liar berlarian dengan bebas.

Ada beberapa negara juga yang terkenal dengan pariwisata dewasa. Negara ini terkenal dengan perdagangan seks. Salah satunya Indonesia.

Laman boldsky.com merilis daftar negara peringkat teratas wisata seks.

Lihat daftarnya, mungkin mengejutkan Anda.

Republik Dominika

Orang-orang yang mengunjungi negara ini cenderung untuk melihat begitu banyaknya rumah bordil, panti pijat dan pusat pelacuran di beberapa tempat terkenal seperti provinsi Puerto Plata dan Santo Domingo. Negara ini menduduki peringkat keempat tertinggi di dunia pengekspor pekerja seks.

Kamboja

Negara ini merupakan tujuan yang sempurna bagi wisatawan seks pria dari Asia dan negara barat. Prostitusi memang dilarang oleh undang-undang di negara ini, namun pelacuran tetap menjadi sebuah tujuan wisata.

Belanda

Pelacuran di negara ini dikatakan legal dan diatur. Mengoperasikan rumah bordil juga legal di negara ini. Amsterdam memiliki tradisi lama kehadiran prostitusi yang kuat.

Kenya

Negara ini merupakan tuan rumah bagi perdagangan seks anak-anak yang tersembunyi. Anak-anak yang berusia 12 tahun dipikat ke dalam pelacuran dan pornografi oleh wisatawan yang bersedia membayar jumlah besar untuk seks di lokasi rahasia.

Filipina

Menurut laporan, pelacuran adalah industri besar di dalam negeri. Sekitar 800 ribu orang bekerja dalam bisni seks ini. Termasuk  pria, wanita dan bahkan anak-anak.

Menemukan seks berbayar sangat mudah,  karena pelacur terlihat mengisi alun-alun utama di Cartagena, Kolombia, dan jalan-jalan berpatroli lainnya. Ini adalah bisnis yang sangat berjejaring yang berkembang dari hari ke hari.

Indonesia

Di Indonesia, secara hukum dianggap sebagai kejahatan terhadap kesusilaan atau moralitas. Namun secara luas dipraktekkan, ditolerir dan diatur. Beberapa wanita mengklaim bahwa mereka termotivasi secara finansial untuk menjadi pelacur, sementara yang lain mengatakan bahwa mereka dipaksa oleh teman, saudara atau orang asing.

Spanyol

Menurut laporan, 39% dari semua pria Spanyol telah menggunakan layanan pelacur setidaknya satu kali! Untuk memenuhi tuntutan tersebut, ada sekitar 300.000 pelacur yang diperkirakan beroperasi di Spanyol saja.

Brazil

Tidak ada undang-undang yang melarang orang dewasa menjadi pekerja seks profesional di negara ini, karena ini legal di sini. Banyak turis seks berkerumun di negara ini untuk bersenang-senang.

Thailand

Seks dan pelacuran adalah komoditas di Thailand dan wisata seks merupakan bisnis besar di sini. Prostitusi beroperasi secara sembunyi-sembunyi di banyak negara bagian. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews