Gadis 15 Tahun 4 Hari Tak Pulang, Ditemukan di Rumah Teman Lelaki

Gadis 15 Tahun 4 Hari Tak Pulang, Ditemukan di Rumah Teman Lelaki

Gadis remaja berusia 15 tahun yang dikabarkan hilang akhirnya ditemukan (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang gadis masih berusia 15 tahun akhirnya ditemukan. Ia sempat dikabarkan menghilang dari rumahnya di Tiban Palem, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau. 

Setelah laporan masuk, anggota Polsek Sekupang berusaha mencari dan ditemukan di Batuaji, Senin (24/4/2017) malam.

Gadis remaja 15 tahun itu dilaporkan orangtuanya, Elfrida, hilang. Ia sudah empat hari tak kembali ke rumah.

Kapolsek Sekupang, Kompol Ferry Afrizon mengatakan, gadis yang tak disebutkan namanya itu pada hari Jumat (21/4/2017) meninggal rumah dengan alasan akan membuat PR di rumah teman.

"Waktu meninggalkan rumah, korban pamit dengan neneknya, katanya mau bikin PR. Sementara orang tua bekerja," kata Ferry.

Hingga malam, remaja itu tidak kunjung pulang. Sang Nenek menyebutkan, cucunya pamit ke luar rumah dan dijemput temannya dan tak kembali.

Orangtua serta keluarga gadis itu sempat mencari ke sana ke mari, namun sia-sia.

"Mereka sudah mencari kemana-mana, tapi tidak ditemukan. Esok harinya, mereka membuat laporan kepada polisi," ujar Kapolsek, Selasa (25/4/2017).

Usai mendapat laporan, polisi kemudian melakukan menyelidikan dan mencari keberadaannya.

Maka, dua hari dilakukan pencarian, anggota Polsek Sekupang berhasil melacak keberadaan korban, setelah mengorek informasi dari teman-teman Angel.

Saat Angel ditemukan, dia berada di rumah teman laki-lakinya Renaldi, di Kawasan Batuaji, ketika itu dia berada dalam kamar Renaldi bersama teman perempuannya.

"Saat kita temukan, korban berada dalam kamar bersama teman perempuannya, di rumah teman laki-lakinya di Batuaji, selama tiga hari. Korban dalam keadaan sehat," ucap Kapolsek Kompol Ferry.

Setelah dibawa ke Polsek, Angel beralasan kesel dan kerap dimarahi oleh orang tuanya, karena tidak tahan, maka ia kabur dari rumah.

“Pengakuannya kesal, karena sering dimarahi sama ayahnya," ujar Ferry.***

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews