Malam Ini, Adu Kuat Benteng Pertahanan PSG-Chelsea

Malam Ini, Adu Kuat Benteng Pertahanan PSG-Chelsea

PSG lawan Chelsea. (foto: reuters)

Paris - Pelatih Paris-Saint Germain (PSG) Laurent Blanc akan menfokuskan pertahanan timnya kala bertemu Chelsea, Rabu (18/2/2015) dinihari nanti di babak 16 besar Liga Champions.

“Saya pikir pertahanan tak hanya menjadi kunci laga nanti, tapi semua laga besar. Musim lalu, Chelsea mampu mencetak gol tandang dan kami tak mampu – begitulah cara mereka menang,” kata Blanc diberitakan UEFA, Selasa (17/2/2015) seperti dikutip dari tempo.

“Kedua tim memiliki banyak pemain kreatif yang sangat bertalenta, tapi paradoksnya adalah tim yang tampil bertahan dengan baik. Yang akan memiliki kesempatan terbaik untuk menang dan lolos,” terangnya.

Kuartet pertahanan PSG diprediksi bermain dengan Maxwell, Thiago Silva, David Luiz, dan Gregory van der Wiel. Sementara The Blues berpotensi ditempati oleh Cesar Azpilicueta, John Terry, Kurt Zouma, dan Branislas Ivanovic.

Blanc di pertandingan nanti, tidak dapat menurunkan beberapa pemain akibat cedera, seperti Serge Aurier, Yohan Cabaye, dan Lucas Moura. Ditambah performa Les Parisiens belakangan ini, belum bisa dikatakan memuaskan. Blanc pun berharap timnya bersatu menyatukan kekuatan dan mengeluarkan penampilan terbaik.

“Keadaan saat ini jauh dari kata ideal, tapi kami harus lebih bersabar. Mari berharap dari kondisi ini kami memiliki dampak positif dan memperkuat ikatan di antara pemain, staf teknik dan juga fans. Saya harap kami dapat mengandalkan chemistry tim, karena kami membutuhkannya melawan tim dengan kualitas hebat. Kami semua harus bagus melawan tim sesempurna Chelsea,” imbuh Blanc.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews