Ketum Demokrat, SBY: Politik Itu Keras, Politik Itu Kejam...

Ketum Demokrat, SBY: Politik Itu Keras, Politik Itu Kejam...

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono temu ramah dengan masyarakat Batam di halaman kompleks ruko Taman Niaga Sukajadi, Batam, Senin (24/4/2017). (Foto: Koko Rimba/batamnews.co.id)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan saat ini politik itu sangat keras. "Luar biasa kejam dan kerasnya politik saat ini," kata SBY yang juga adalah Ketua Umum Partai Demokrat di Sukajadi, Batam, Senin (24/7/2017).

Pernyataan SBY itu disampaikan dalam temu ramah dengan kader Partai Demokrat dan masyarakat Batam dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj.

Ia mengingatkan agar kader Partai Demokrat harus tetap berada di jalur politik santun. Susilo menambahkan, Partai Demokrat ingin menjadi partai yang baik dan mengajak masyarakat dan kader partai melakukan berpolitik yang baik-baik.

"Kita tidak ingin berpoltik tidak baik, yang curang dan kasar menggunakan segala cara dan jangan sampai Partai Demokrat menggunakan segala cara untuk melumpuhkan lawan-lawannya," ujarnya.

Susilo menegaskan, agar Partai Demokrat jangan sampai menggunakan prinsip yang kasar. "Mari kita jalankan politik yang gagah berani, tidak perlu takut, kader Demokrat harus dekat dengan rakyat," tuturnya.

"Poltikk itu keras,  politik tu kejam namun kita tetap teguh pada prinsip dasar Partai Demokrat."

"Kita berjuang selama 10 tahun selama Pilpres 2004 hingga 2014  kita melihat bagaimana luar biasa keras dan kejamnya politik, yang penting jangan ganggu Partai Demokrat, karena kita mengganggu partai mereka," katanya.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews