DPD PKS Tanjungpinang Gelar Donor Darah Serentak di Ramayana Mall

DPD PKS Tanjungpinang Gelar Donor Darah Serentak di Ramayana Mall

Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Alfin, pada pembukaan Khidmat PKS di Ramayana Mall, Tanjungpinang. (foto: sip/batamnews)


BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanjungpinang mengadakan kegiatan dengan bertema "Berkhidmat untuk Indonesia" di Ramayana Mall Tanjungpinang, Senin (24/4/2017). Acara yang memperingati Isra Miraj ini berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga siang hari.

Acara yang diikuti sekitar 200 peserta itu diadakan berbagai kegiatan seperti donor darah dan kegiatan Lomba Mewarnai dan Hafiz Quran. Lomba ini diikuti oleh anak-anak Paud dan tingkat Sekolah Dasar se-Kota Tanjungpinang.

Alfin, S.TP, MH, Ketua DPD PKS Tanjungpinang, mengatakan kegiatan ini merupakan khidmat ke-19 tahun PKS bekerjasama dengan Ramayana Mall Tanjungpinang untuk sumbangsih donor darah yang menembus sejuta kantong secara nasional.

Warga tampak antusias dan sudah melampaui target panitia karena momentum hari libur. Kegiatan ini diadakan hingga tanggal 11 Mei 2017. "Sebanyak 400 DPD Partai Keadilan Sejahtera seluruh Indonesia serentak mengadakan momentum yang hampir sama seperti yang dilakukan DPD PKS Tanjungpinang pada hari ini," jelas Alfin.

(sip)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews