Feather Eyebrows, Gaya Alis yang Mirip Bulu Burung

Feather Eyebrows, Gaya Alis yang Mirip Bulu Burung

Bicara soal alis, memang nggak ada habisnya. Kalau dulu di tahun 2000-an, alis tipis runcing ala Christina Aguilera merupakan make up statement yang populer, beranjak di tahun 2015-an, alis tebal yang rapi ala Kylie Jenner jadi andalan.

Nah, kalau kamu sudah mencoba berbagai jenis penataan alis, mungkin kamu bakal tertarik mencoba yang baru-baru ini nge-hype di kalangan make up enthusiast. Alis bulu alias feather eyebrow menjadi fenomena baru yang ramai berkat social media.

Bentuk alis yang berbeda dan tampak 'aneh' bagi sebagian orang ini dipopulerkan pertama kali oleh Stella Sironen, seorang make up artist asal Finlandia. Awalnya, Sironen hanya ingin bereksperimen dengan tampilan alis yang baru, tidak seperti alis kebanyakan orang. Tetapi siapa sangka hanya dalam hitungan jam, tren yang tidak sengaja diciptakannya ini ditiru banyak orang dan menjadi viral.

Sama seperti kebanyakan tren dunia fashion dan beauty, nggak semua gaya baru disukai dan cocok diaplikasikan sebagian orang. Kalau kamu sendiri, bagaimana pendapatmu soal alis unik ini? ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews