Belum Tertarik Masuk Partai, Ini Kegiatan Agus Yudhoyono Sekarang

Belum Tertarik Masuk Partai, Ini Kegiatan Agus Yudhoyono Sekarang

Agus Harimurti Yudhoyono saat temu pers di Hotel KC, Tanjungpinang, Minggu (23/4/2017). (Foto: Afriadi/batamnews.co.id)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang- Setelah  gagal bertarung di pemilihan Gubenur DKI Jakarta dan mengakhiri karir militernya,  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kini sibuk keliling nusantara. Salah satu kunjungannya adalah ke Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Ia datang ke Tanjungpinang didampingi oleh elit-elit Partai Demokrat di Kepulauan Riau. Namun, kepada sejumlah wartawan, AHY mengatakan belum terlibat dalam kepengurusan partai berlambang tiga berlian itu.

Bahkan ia bilang belum tertarik masuk dalam struktur organisasi partai yang dipimpin oleh Susilo Bambang Yudhoyono yang tak lain adalah ayah kandungnya sendiri. "Saya sudah nyaman dengan posisi saya sekarang ini," kata AHY di Hotel CK Tanjungpinang, Minggu (23/4/2017).

Kendati demikian, AHY memastikan dirinya tak bisa terlepas dari Partai Demokrat. "Secara emosional, idiologi saya banyak sekali kecocokan dengan Partai Demokrat. Bahkan ada yang mengatakan AHY itu anak kandung bapak Partai Demokrat," katanya.

Disamping itu, AHY mengakui keterikatannya dengan Partai Demokrat juga lantaran SBY adalah pendiri partai yang saat ini adalah Ketua Umum Partai Demokrat.  "Tak hanya bapak saya saja, bahkan Ibunda saya (Ani Yudhoyono) pernah menjadi Wakil Ketua Umum PartaiDemokrat dan adik saya (Edhi Baskoro Yudhoyono) juga pernah jadi Sekjen Partai Demokrat," katanya.

Dengan posisinya saat ini, AHY mengaku sangat mudah mencari jabatan di partai. "Tapi saya tidak seperti itu," katanya. Ia lebih senang membantu pengurus Partai Demokrat untuk bersama-sama membangun Indonesia ini.  "Saya merasa inilah yang terbaik untuk kita semuanya dan dapat melakukan kegiatan yang postif bersama juga," tuturnya. ***

(Afriadi - Tanjungpinang)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews